Konsultan Pemetaan Laut

Jasa Pemetaan Laut, Konsultan pemetaan laut, Pemetaan Batimetri, Konsultan pemetaan topografi
Hasil pemetaan dari Global Eksplorasi Indonesia (PJB PLN di Pacitan)

Jasa pemetaan laut – merupakan salah satu survei yang digunakan untuk mengukur topografi laut meliputi meliputi pengukuran kedalaman perairan terdiri dari beberapa jenis seperti survei side scan sonar, survey sub bottom profiler dan analisis pasang surut.

Kenapa harus dilakukan pemetaan laut terlebih dahulu sebelum melakukan pengembangan atau pembangunan sesuatu di perairan oleh konsultan pemetaan?, ini bertujuan untuk melihat topografi ataupun grafik dari sebuah perairan agar dapat diambil kebijakan sebelum memulai pembangunan.

Macam dari Pemetaan Laut | Pemetaan Batimetri

A. Side Scan Sonar

Mulai dari survei set scan sonar survei hidrografi ini untuk mengetahui kondisi dasar laut ataupun kondisi dasar perairan secara nyata perlu dilakukan survei side scan sonar yang memberikan gambaran secara keadaan sebenarnya di bawah laut.

Tim global eksplorasi Indonesia sudah mengembangkan alat tersendiri yang dikembangkan di laboratorium Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya yang dapat memangkas biaya pemetaan laut ini. Batimetri.

B. Sub bottom profiler

sedangkan pemetaan sub bottom profiler ini merupakan langkah-langkah yang dilakukan untuk melihat profil batuan dasar yang berada di di perairan atau di laut tujuannya untuk mengetahui kandungan kandungan dan lapisan-lapisan yang ada di bawah batuan dasar laut. Ini bertujuan untuk pengeboran lepas pantai supaya meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

C. Analisis Pasang Surut

Ketiga adalah Jasa analisis pasang surut, analisis ini dapat menggunakan kapal ataupun robot catarman yang telah dibuat oleh politeknik elektronika negeri Surabaya. Sehingga ketika menggunakan jasa pemetaan laut global eksplorasi Indonesia dapat memangkas biaya secara signifikan.

Planet pelayanan jasa pemetaan laut, didukung oleh sumber daya manusia yang unggul dan berpengalaman dibidang ini karena sumber daya manusia dari global eksplorasi Indonesia terdiri dari para akademisi yang berada di institut teknologi sepuluh November Surabaya politeknik elektronika negeri Surabaya dan politeknik perkapalan negeri Surabaya sehingga peralatan yang dihasilkan sangat berkualitas dan dapat memangkas biaya pemetaan batimetri karena dikembangkan sendiri di laboratorium mandiri.

Kami menawarkan bisnis to bisnis (B2B) apabila ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami (WhatsApp 6282333305403 a.n Rizky Priambodo) . agar Tim Global Eksplorasi Indonesia dapat memberikan proposal penawaran kepada stakeholder yang bersangkutan sesuai kebutuhan.

Salah satu portofolio global eksplorasi Indonesia adalah pemetaan batimetri yang dilakukan ketika proyek pembangkit listrik tenaga air di di kabupaten Pacitan, pemetaan meliputi topografi laut, morfometri dan tidal survei.

Ini adalah bangunan PJB PLTA Kabupaten Pacitan, yang berdiri dari hasil pemetaan Batimetri oleh Tim Global Eksplorasi Indonesia

Share this:

Konsultan Pemetaan Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *