Jasa Konsultan Pemetaan di Bengkulu

Konsultan Pemetaan Bengkulu – Bengkulu memiliki garis pantai sepanjang 525 km yang jelas menyimpan sumber daya laut yang luar biasa. Terdapat empat sektor utama dalam bidang kemaritiman, yaitu sektor kelautan dan perikanan, sektor pariwisata bahari, sektor perhubungan laut dan sektor energi sumber daya mineral. Banyak kondisi yang memerlukan jasa konsultan pemetaan untuk perkembangan Bengkulu. Berikut adalah ulasan mengenai kondisi Bengkulu oleh Jasa Konsultan Pemetaan Global Eksplorasi Indonesia.

Dalam sektor kelautan dan perikanan tangkap, budidaya, maupun pengolahan, Bengkulu menyimpan potensi yang sangat besar. Salah satu cara mengembangkan sektor kelautan dan perikanan tangkap adalah dengan melakukan pemetaan zona potensi penangkapan ikan yang kemudian didistribusikan kepada nelayan setempat sehingga mempermudah nelayan untuk mencari ikan. Kegiatan ini dapat dilakukan oleh jasa konsultan pemetaan yang berkecimpung di penginderaan jauh.

Konsultan Pemetaan Pelabuhan di Bengkulu

Dalam sektor perhubungan laut meliputi pembangunan Pelabuhan. Dalam membangun Pelabuhan dibutuhkan pemetaan batimetri yang sangat teliti sehingga dapat memberikan gambaran dasar laut yang sangat akurat. Setelah dilakukan pemetaan batimetri, kemudian dilakukan pengerukan agar kapal yang bersandar tidak karam. Survey batimetri teliti ini dilakukan menggunakan single beam maupun multi beam echosounder, side scan sonar, ROV, atau UAV. Pemetaan bawah laut tersebut membutuhkan peralatan  yang mutakhir serta sumber daya manusia yang ahli di bidangnya sehingga didapatkan hasil yang terbaik. Pemetaan tersebut dapat dilakukan oleh konsultan pemetaan yang berpengalaman.

Tim kami bernama Global Eksplorasi Indonesia. Kami telah berpengalaman selama sembilan tahun dalam bidang jasa konsultan survey dan pemetaan terkait kelautan. Untuk projek yang pernah kali lakukan dapat dilihat di portofolio. Kami merupakan perkumpulan alumni dari Teknik Geomatika ITS sehingga kualitas sumber daya manusia kami tidak perlu diragukan lagi. Kami juga menggunakan peralatan yang mutakhir sehingga hasil yang didapatkan dapat dipertanggungjawabkan.

Bagi yang ingin menggunakan Jasa tim Global Eksplorasi Indonesia dalam Pengukuran Bendungan dapat menghubungi kami di alamat : Villa Kalikepiting 125 B, RW.3, Pacar Kembang, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60132 atau menggunakan Whatsapp : +62823-3330-5403 (Risky) WA : +6289-6856-17675 (Ilham).

Sebelumnya kami juga membuat ulasan mengenai Jasa Konsultan Pemetaan di Jambi.

Share this:

Jasa Konsultan Pemetaan di Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *