Konsultan Pemetaan Papua dan sekitarnya

Konsultan Pemetaan Papua – Kakak pasti tidak sangka toh Jayapura punya pantai-pantai Indah sama Bali dan Yogjakarta tapi tidak hanya indah pantai dan laut juga sangat erat hubungannya dengan oleh karena dari manakah nenek moyang berasalkenal dengan nama yang artinya wanita cantik tidak salah memang ini sangat cantik punya nama dirubah jadi yotefa oleh pemerintah karena terdapat kampung besar atau youtefa di tengah teduh dan ada dua suku penghuni di teluk ini yaitu suku tobati dan enggros. 

dibangunin selalu di Jawa kenapa sekarang di luar Jawa supaya ada pemerataan supaya ada keadilan ini bukan apa-apa ini bukan masalah pos bukan masalah kantornya tetapi ini ada martabak harga diri bangsa sekali lagi bangsa kita ini bangsa besar Indonesia adalah bangsa besar besar kalau saya dengan cara apapun akan saya bangun lebih baik dari negara-negara tetangga

Jokowidodo

Pemerintahan Indonesia seperti sekarang ini banyak yang menjuluki presiden Jokowi sebagai bapak pembangunan era reformasi hal tersebut dikarenakan adanya perkawinan yang dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia salah satu pembangunan yang dilakukan presiden Jokowi yang saat ini menjadi perhatian besar adalah pembangunan di wilayah Indonesia timur yaitu Papua pembangunan di wilayah Papua sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh pemerintahan BJ Habibie saat itu namun baru pertama kali ini Papua dibangun dengan masih dengan mega proyek yang sangat begitu fantastis dan besar-besaran oleh presiden Jokowi hal itu bisa kita lihat dari segala besarnya dana .dan waktu pembangunan yang begitu sangat cepat pembangunan di Indonesia timur ini menjadi bukti bahwa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia baru diterapkan di era presiden Jokowi di wilayah Papua lantas mega proyek apa saja yang sudah dilakukan oleh presiden Jokowi di Papua berikut 9 mega proyek yang dibangun presiden Joko Widodo di Papua.

Kami menawarkan bisnis to bisnis (B2B) apabila ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami (WhatsApp 6282333305403 a.n Rizky Priambodo) . agar PT Global Eksplorasi Indonesia dapat memberikan proposal penawaran kepada stakeholder yang bersangkutan sesuai kebutuhan.

konsultan pemetaan di papua, konsultan papua, pemetaan papua, jasa pemetaan, topografi papua, bathimetri papua
Proses Survey di pedalaman Hutan
  1. lintas batas negara atau daerah pemerintahannya presiden Jokowi menegaskan bahwa pas lintas batas negara harus mencerminkan kebanggaan nasionalisme martabat dan harga diri bangsa sebagai presiden Jokowi tidak mau ada pos perbatasan wilayah Indonesia khususnya di Papua terlihat kumuh seperti kandang dewan oleh karena itu setelah dilantik menjadi presiden langsung merevitalisasi kawasan perbatasan jumlah pos perbatasan menjadi lebih baik daripada pos lintas batas yang ada di negara tetangga melalui badan Nasional pengelola perbatasan ditata ulang dan dibangun secara besar-besaran.
  2. ada pengadaan listrik terpisah jauh dari ibu kota wilayah timur Indonesia selama kurun waktu bulan tahun hanya menjadi anak tiri di negeri sendiri dan dikerut sumber daya alamnya wilayah Papua khususnya di pedalaman Jayapura dan telah lama gelap gulita dan tidak ada penerangan listrik sejak awal merdeka karena tidak adanya atas listrik yang dibangun di sana kawasan Papua pun semakin terbelakang melihat keadaan Papua yang gelap gulita pemerintah pusat melalui PT PLN yang bekerjasama dengan kontraktor pelaksana konsorsium akhirnya membangun pembangkit listrik tenaga mesin gas dengan kapasitas 70 megawatt di wilayah Jayapura dan serta mengganggu pembangkit listrik desa di sepanjang 70 desa yang tersebar di wilayah Papua dan Papua barat sejak pembangunan di era presiden Jokowi ini masyarakat pedalaman Papua baru merasakan listrik di daerah mereka.
  3. Pembangunan dan rekonstruksi bangunan bandara Indonesia akan menjadi negara maju jika pemerintah benar-benar serius membangun bangsa ini selain membangun bandara di sejumlah daerah di Indonesia presiden Jokowi juga membangun dan merenovasi besar-besaran bandara yang ada di Papua salah satunya adalah bandara Wamena setelah direnovasi oleh presiden Jokowi akhir-akhir ini bandara Wamena sempat menjadi kontroversial hal ini dikarenakan sebelum dan sesudah bandara ini dibangun dan ditata ulang bandara ini menjadi semakin mudah dan berkelas yang lebih memalukan bandara ini punya tempat dikatakan seperti kandang ayam karena bandara ini seperti gubuk reot dan jelek namun setelah dibangun oleh presiden Jokowi Citra buruk dari bandara Wamena ini sepertinya hanya cerita masa lalu telah menjadi bandara yang sangat keren dan sangat modern.
  4. pembangunan pelabuhan menegaskan kembali wilayah Indonesia sebagai bangsa maritim pelabuhan wasior juga tidak luput dari pembangunan Jokowi di Papua dengan membangun infrastruktur transportasi tol laut sistem logistik antara pulau bisa dilakukan dengan mudah dan kepulauan yang ada di Indonesia dapat terhubung dengan mudah selain itu pelabuhan ini juga berguna sebagai kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat guna menumbuhkan perekonomian dan menekan persamaan harga antar daerah sejak diperbaiki oleh pemerintahan Jokowi pelabuhan ini memiliki fasilitas yang sangat baik sehingga dengan adanya pelabuhan ini barang yang masuk dari daerah lain ke daerah Papua harganya semakin murah kami juga ikut dalam salah satu proyek ini di Konsultan Pemetaan Papua dalam pengukuran perairan.
  5. BBM gak keluarga antara Jawa dan papua sejak mengetahui tingginya harga BBM di wilayah Papua presiden Jokowi lantas ketika marah dan mendorong terwujudnya harga BBM yang terjangkau di wilayah Indonesia bagian timur melalui program BBM harga masyarakat diharapkan dapat menekan harga BBM di wilayah Papua yang selama ini mendapatkan harga lebih tinggi sebelum adanya program pemerintahan Jokowi ini harga BBM di kabupaten puncak Papua mencapai Rp. 30.000 sampai Rp. 100.000 per liter dengan adanya program ini harga BBM di Papua dan pulau lain di Indonesia menjadi satu harga dalam hal ini pemerintah menargetkan akan dibangun 123 SPBU di wilayah Papua.

  6. Pembangunan jembatan, semenjak dikunjungi oleh presiden Jokowi akhirnya Papuajembatan lengkung pertama di Indonesia yang dibuat oleh Indonesia sendiri yaitu jembatan holtekamp jembatan yang dibangun di era presiden Jokowi ini menjadi jembatan penghubung antara Hamadi dan mega proyek jembatan ini dibangun sepanjang 1800 m dan lebar 17 m sejak adanya jembatan ini masyarakat Papua dapat memangkas jarak tempuh perjalanan yang semula dua setengah jam 40 menit saja selain dapat memangkas waktu tempuh jembatan ini juga menjadi ikon dan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Papua selain besar dan megah jembatan ini dirancang dapat berdiri kokoh hingga 100 tahun kedepan.
  7. jalan trans Papua adalah jalan keras nasional yang menghubungkan Papua barat dengan provinsi Papua jalan ini dibangun oleh presiden Jokowi sejak tahun 2015 dan selesai sepenuhnya pada tahun 2019 diharapkan dapat membuka isolasi dan menurunkan harga barang-barang kebutuhan pokok masyarakat Papua Papua wajah Papua menjadi semakin baik seperti jalan di Eropa.
  8. pembangunan rumah subsidi dan rumah ibadah pembangunan infrastruktur oleh pemerintahan Jokowi saat ini ternyata tidak hanya berpusat pada pulau Jawa dan kota-kota besar saja namun juga di kawasan perbatasan pulau terdepan dan pulau terpencil salah satu proyek di wilayah Papua pemerintah menyediakan hunian yang layak sebagai infrastruktur dasar bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang tinggal di kawasan perbatasan dan pulau terpencil di kepulauan Papua selain itu Jokowi juga membangun rumah khusus untuk pemuka agama pemuka adat tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan yang tinggal di daerah perbatasan Papua periode pertama saja presiden Jokowi juga berhasil membangun 22350 unit rumah untuk rakyat di Papua. bekerja sama dengan Konsultan Pemetaan Papua termasuk kami GlobalEksplorasi Indonesia
  9. Pembangunan stadion Papua bangkit semua orang pasti sudah banyak yang tahu kalau di daerah Papua sudah dibangun stadion yang sangat megah perayaannya stadion gelora bung Karno atau GBK yang ada di Jakarta pembangunan stadion ini sudah dimulai sejak akhir tahun 2016 di Papua ini merupakan nama provinsi Papua yang dibangun Jokowi dalam rangka mendukung penyelenggaraan pekan olahraga Nasional ataupun tahun 2020 yang akan berlangsung di Papua stadium tersebut diberi nama stadion Papua bangkit stadion ini memiliki desain seperti dan kang ukiran khas Papua selain itu stadion ini juga dapat menampung penonton sebanyak 40000 orang. Termasuk membedayakan para Konsultan Pemetaan Papua

Kami menawarkan bisnis to bisnis (B2B) apabila ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami (WhatsApp 6282333305403 a.n Rizky Priambodo) . agar PT Global Eksplorasi Indonesia dapat memberikan proposal penawaran kepada stakeholder yang bersangkutan sesuai kebutuhan.

Share this:

Konsultan Pemetaan Papua dan sekitarnya

Satu tanggapan pada “Konsultan Pemetaan Papua dan sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *