About

Tentang PT. Global Eksplorasi Indonesia

  • PT. Global ekplorasi Indonesia didirkan oleh alumni  mahasiswa Insitut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, karena banyaknya sumber daya manusia yang mumpuni di bidang Geomatika akan tetapi kebutuhan pasar akan tenaga Geomatika sangat besar dan tidak terserap dengan maksimal. Ini terjadi karena informasi yang kurang, sehingga di buatlah PT. Global Eksplorasi Indonesia

PT. Global eksplorasi indonesia ini bergerak dibidang jasa dan kebutuhan pemetaan. Mulai dari pemetaan dan pengukuran darat, laut dan drone mapping. Dengan dukungan sumber daya manusia yang sangat mumpuni, PT. Global Eksplorasi Indonesia mampu mengerjakan proyek – proyek nasional. Saat ini proyek banyak diberikan oleh jaringan sesama Alumni Insitut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya yang memiliki jabatan di kepemerintahan, serta proyek dari perusahaan Swasta yang dikelola oleh tenaga pendidik di Insitut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Kini PT. Global Ekspolorasi Indonesia memiliki sekitar 25 Orang dan memeiliki beberapa divisi untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada.

MISI PT. GLOBAL EKSPLORASI INDONESIA

Profesional dalam pemetaan dan pelatihan. Berinovasi tepat guna untuk pembangunan bangsa Indonesia.

Divisi Bisnis

Membawahi semua hal tentang prosedural usaha yang ada dalam perusahaan. Mengatur jadwal, relasi, dan pengembangan dalam perusahaan.

Divisi Pelatihan

Divisi ini merupakan divisi yang mengatur tentang kurikulum kepelatihan yang dibutuhkan oleh industri divisi ini disesuaikan dengan kurikulum antara kurikulum universitas dan kurikulum industri yang telah di falisha dasi oleh beberapa profesor di universitas teknologi sepuluh November Surabaya.

Divisi Pengembangan

Divisi ini bekerjasama dengan departemen teknik geomatika ITS untuk mengembang kan peralatan-peralatan yang digunakan dan dibutuhkan dalam jasa pengukuran tanah atau survei kedalaman laut sehingga dapat digunakan secara efektif untuk mengurangi biaya pengeluaran perusahaan.

Divisi Olahdata dan Portofolio

Divisi ini merupakan divisi yang mengolah data dari hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan serta mempublikasikan hasil pekerjaan dengan perstujuan client.